Senin, 09 Januari 2012


sesungguhnya jiwa ini masih di aceh.
tidak disini, ditempat jauh ini.
ditempat asing ini
10 januari 2012.

bukan karna seorang pria aq berucap begini. tidak,, tidak sedangkal itu,,. (terlebih lagi karna memang tiada pria yang kumaksd itu) lebih kepada kecintaanku pada daerah ku sendiri lah aku ingin berada disana. pada getar getir rasa yang membangun jiwa dan melahirkan perempuan seperti aku dibelahan bumi sana. bukan disini.
menjadi pilihan sulit ketika aku mendapatkan kesempatan ini. walk in interview. apakah aku siap untuk bekerja disini. ? tidak,, tempat ini terlalu jauh,, 
tentang cita cita meraih spesialis pun masih ku fikirkan,, aku memang telah jatuh cinta dengan dunia ini.. farmasi.. menggenggamku sedemikian erat  dalam rasa cinta yang tidak bisa ku elakkan. aku ingin mengambil spesialis. tapi ,, aku ingin bukan dengan dananku sendiri. :D jadi aku putuskan untuk menunda mengambil spesialis, dan bekerja. yah,, sudah waktunya untuk memikirkan hidup selain kuliah. dewasalah.. mulai bertanggung jawablah,,
gamang,, kesempatan itu begitu terbuka lebar disini,, melambai dengan senyum. sedang disana.. aku masih tidak mengerti :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Tinggalkan pesan ya, , :)