Rabu, 25 Januari 2012

Tapak Kaki


hari ini, aku telah menyelesaikn sluruh bagian dari kampus ku. dan saat inilah aku tersadar, bahwa: ini bukan saatnya berjuang, ini saatnya berdoa. apapun akhirnya,, berdoa,, karna tiada yang harus di perjuangkan lagi. jika kamu berharap lulus profesi, maka berdoalah,, dan berserah lah kepadaNya. 
awalnya aku seperti kehilangan arah,, seperti kehilangan pegangan. hanya menunggu dan merenung, apakah akan lulus? dan berharap akan lulus, jadinya gak usah ribet memulai dari awal lagi, n mejalani prosesi2 yang menyedot semua tenaga yang kumiliki.
tapi,,, jika,, keadaan terburuk menimpa ku,, maka jauh dari lubuk hati, aku telah siap.. aku telah siap untuk pulang sejenak, untuk kemudian bertempur kembali dengan segala kebodohan yang kumiliki.
seorang pejuang sejati adalah dia yang tidak takut kalah dalam medan perang.. 
dia yang mampu bangkit mengangkat pedang untuk maju kedepan setelah keterpurukan
dan aku,, akan menjadi seperti itu.

seberapapun menyakitkan itu kelak,, aku,,, akan menerimanya,, seperti aku akan menerima kabar gembira yang menyatakan bahwa aku berhak lulus profesi.

sby,

30 januari nanti adalah hari dimana aku akan mendapat gelar profesi itu atau tidak. maka, aku akan dengan senang hati menunggu tanggal itu tanpa pengharapan akan dipercepat atau di perlambat. hanya seperti itu sajalah,.. dan kita akan melihat mimpi dari anak2 manusia yang berkumpul dalam sebuah wadah profesi ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Tinggalkan pesan ya, , :)