Jumat, 01 Juni 2012

i'm disappointed but,, nevermind the old friend ^^

Mei 2012

Here i'am atjeh. ketemu ama orang2 baru lagi,, 
n you know what? i meet a new old friend *again ^^ nice,,, 
seneng jugaaa,, udah lama engak jumpa,, temen masa kecil ^^

mei 2012
chat with you,, ragu sie awalnya,, karna emang kamu enggak asing lagi di fikiranku. tapi,, apakah bener yang aku liat itu kamu? the guy with the girls. hm,, sudah berusaha aku acak2 tu fb. but i can't find your pict.
n you tell me your haven't girls friend. hm,, lets see,,, 
semakin lama semakin intens.. n its make me have a litlle a little hope. little sih,, 
tapi biarpun little i know, thats danger. thats Illegal. becoz i don't know who you are. aku benci ,, aku enggak suka jika rasa sudah mlai bermain. tidak bisa di biarkan berkembang,, tidak boleh.

mei 2012
I meeet Yoouu agaaiinn,,, in chatt ^^ senang? Hm,, nilai sendiri deh.
bedanya, gue sedikit berharap dalam hati kecil gue. salah ga yaa gueee,,,,
terlebih saat gue tau sedikit hal ttg lu. sekilas baik, rajn sholat, n anak rumahan.

mei 2012
N malam ini gue ketemu ama dia lagi, the old friend..
 just as a friend,, as the old friend

juni 2012
entah kenapa pagi ini gue mikirin dia. The old friend
Ini masih ba’da shubuh.
Masih terlalu pagi untuk memikirkan orang yang terlalu jauh dengan kita.
Aq masih penasaran. Teringat akan raut mukanya bersama wanita. Wanita itu,,

Bener ga nie ya.. orang itu the old friend?
Tapi udah gue coba cek di fb na . gue gak nemu lagi tu poto. Hm,,, setau gue sie tu orang punya 2 fb. Tapi dengan nama apa lagi fb 1 nya lagi?

Penasarn gue menggerakkan tangan gue buat mencari. Pikiran gue enggak mau lepas. Karna feeling gue ngerasa kalo itu emang dia. Hanya saja gue enggak terlalu hapal ama mukanya.

N Binggoooo!! I found..
Bener sudah apa yang gue fikirkan selami ini. The old friend was have a girls friend.
But whyyyyy  he lies to me?
So disappointed. Its not me . . .:(
*jadi teringang lagu Enrique yang why not me deh t_t



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Tinggalkan pesan ya, , :)