Minggu, 06 Mei 2012

Edisi enggak jelas 1

enam mai duaribuduabelas.
6 tahun sejak aku berkunjung ke propinsi ini, dan saat untuk kembali sudah semakin dekat. ada rasa sedih, bahagia, kecewa, marah, haru..
aku rasa ini wajar, semakin memikrikan akan semakin banyak rasa yang bermain di hati. just let it flow,, just leave it,, tinggalkan, dan kamu akan merasakan kehilangan itu secara perlahan dan kerinduan akan menyerbak masuk di setiap hari harimu. tidak menyakitkan seperti ini. tidak menyesakkan seperti ini. :)

ada yang beda, rasa yang aku punya saat aku meninggalkan kota kelahiranku dan saat aku akan meninggalkan kota perantauanku. kenapa sie kok aku jadi berat ninggalin kota ini dan pulau ini? whats going on with me?
am I falling In loph with someone in this town right now? Nope!, So whats going on. . .?

mungkin aku tersadar, bahwa aku akan segera kehilangan masa masa kebebasanku, ataukah aku masih merasa belum cukup mengelilingi pulau ini? bukankah kesenangan dunia itu tidak akan habisnya?

hm.. masih menunggu tanggal yang bisa saja berubah sewaktu2 untuk pulang ke kta kelahiran. i'll miss you

*edisi enggak jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Tinggalkan pesan ya, , :)