Sabtu, 05 November 2011

Lima Nove


Aku tidak bisa tidur. Jujur saja.. sangat banyak yang bergentayangan di dalam kepala ku. tentang perjalanan, tentang kedamaian, tentang kehidupan, tentang undangan pernikahan, tentang waktu, tentang semua,, semua berantakan beradu satu sama lain ingin di tulis keluar,, but hei!! Sabar napa, ini tangan Cuma dua,.. dan aku tak mungkin menulis semua tentang kalian malam ini,, sudah terlalu larut. Jam 12.41 malam,, artinya 00.41. oke,, ini bukan waktu yang tepat untuk menulis pemikiran yang bercarut marut bagai benang kusut.

Dan aku mulai berfikir, segelas cappuccino mungkin bisa memperbaiki suasana.. I Hope.. tapi malam ini aku udah minum segelas cappuccino penuh  bareng  and n def. dan itu bukan suatu pilihan yang tepat, karna pasti na akan mengganggu jadwal tidur saya malam ini. 

5 nov 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Tinggalkan pesan ya, , :)