Sabtu, 29 Januari 2011

TOLOOONG


Toloong,, saia Keilangan Inspirasi..!!! AAAArrrrrggghhhh. .. .
Mungkin kata2 ini yang terlintas di kepala saia.. dengan kapasitas yang tak tau berapa GB (yang pasti lebih dari 320 GB lah ya,,,)
Entah karena ap,, rasanya menjadi manusia yang tidak produktif ditengah –yang kata orang: Keberhasilan- tapi nyatanya,, saia adalah orang yang paling tidak produktif skarang, ,,  tidak memikirkan ap2 selain hanya menyontek buku yang di tulis orang.,.
Tanpa karya..
Buntu rasanya di tengah limpahan ide yang mengalir. Tapi terbendung karena sesuatu yang berlawanan jalur. Layaknya hasrat menambah bahasa yang indah dari sebuah novel, tapi itu pun hanya menjadi sebuah asa yang harus dipendam,, karena pharmakologi, IONI, BNF, DIF selalu berteriak memanggil memaksa mata mencerca halaman hitam putih kecil yang membosankan pikiran.
Novel novel yang berbaris rapi di rak kamar seolah kesepian dan tak terjamah. Ketika ingin selalu meneriakkan logika mempersalahkan diri ketika barisan huruf huruf nilai menjadi ciut hanya karena aku terlalu suka menjamah fiksi. Sungguh terkukung. . .
Mengapa sulit sekali menyukai buku2 nyata yang berbau ilmiah. Mereka terlalu angkuh dihadapku, layaknya sang petinggi memicingkan mata pada bawahan!! Sungguh aku benci.
Sedang sang fiksi dan karya karya bualan ini terasa bagai teman karib masa kecil yang mengerti betul menguasai rasa. Aneh... pro kontra batin  yang memerangi diri sendiri. Apakah mereka juga seperti q???

29 januari 2011
*búngÖng pădé*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Tinggalkan pesan ya, , :)